Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Info Produk – Bore Up 185 cc Xeon, V-ixion dan MX135 26 September 2011

Posted by uungferi in Artikel.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sobat,… Bagi pemilik Yamaha Xeon, V-xion dan MX bisa bore up abis. Tersedia paket bore up yang sudah lengkap. Terdiri dari blok, seher, ring dan pen. Paket bore up ini bisa dikatakan hasil perkawinan antara Malaysia dan Thailand, hasilnya apa ya? Blok dibikin di Malaysia dengan teknologi keramik, terlihat dari warnanya yang keputihan, diharapkan lebih tahan panas. Sementara seher merek Hi Speed yang tak lain merek Thailand. Ukuran diameter seher seperti milik Honda Tiger standar yang 63,5 mm. Kalau dipasang di Yamaha Xeon kapasitas silinder mencapai 183 cc, sementara kalau di V-ixion dan MX bisa 186 cc. Dibanderol dengan harga Rp. 1.000.000,- saja,… Lumayanlah…. silahkan klik disini

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. dody - 30 September 2011

gan bisa di beli di mana ni

uungferi - 30 September 2011

itu klik aja ke link nya,…. di http://www.motomart-online.com

2. ipanase - 16 Oktober 2011

200 km.jam gampang

3. dody - 17 Oktober 2011

buat harian aman ga gan

uungferi - 18 Oktober 2011

bisa tapi gak tahan lama kaliii yahhh

dody - 19 Oktober 2011

kira” kuat untuk seberapa jauh gan

ade surya - 18 Mei 2014

gimana gan cara belinya

4. lutfu - 24 Oktober 2011

gan numpang nanya kalo diameter seher standart vixion brp ya gan?

dody - 25 Oktober 2011

UKURAN STANDAR SEHER VIXION 57,4 GAN

5. Andry - 9 Januari 2012

Gan mw tnya nih brpa ukuran main&pilot jet buat jupitr mx
dan enaknya pakai piston apa

uungferi - 9 Januari 2012

maksudnya mau di bore up kah….?

6. bejo - 10 Januari 2012

untuk kepala silinderny gimana gan?

7. matt.k - 16 Januari 2012

dudukan 4 tiangnya xeon beda dengan MX dan vixi.. jadi ga bisa tuker blok…
kalo ini ko bisa masuk semuanya..
jgn” harus geser juga?

8. ipunk - 19 Januari 2012

bos xeon kalo pake seher tiger bisa gak ?

9. ricko - 20 Januari 2012

klu di pakai di xeon unk harian apa kuat? trus gimana mengenai alur pendingin air nya

10. ryan nack kecild - 20 Januari 2012

jualan.a dmana itu…????

11. anton - 15 April 2012

harganya yg bener yg mana, 1jt atau 1,4 jt bro

12. anton - 15 April 2012

haganya yg bener yg mana 1 jt atau 1,4 jt bro

13. tito - 20 April 2012

gan..
klo ane mao bli blok vsion.. ane mau oversise..
yg paling baguss tuhh pakek seher apa ?? truss over size brp ???

14. dendi bae - 21 April 2012

Gan ada nmor hp yang bisa di hub?

15. rek - 28 Mei 2012

ini tinggal masang yah ke motor’y..

Ip Man - 18 September 2012

Kalau mau beli Block Xeon 63,5mm, Gimana ? Ada nomor Telfon yang bisa di hubungi ?
Block Xeon 63,5mm itu langsung pasang ga’ ? Atau ada yg di rubah ?

16. yudhis mustofa - 12 November 2012

Ukuran piston xeon brapa

Klo. DpAsang. Dmio
Gmn boz

17. septian - 27 Februari 2013

gan kira” di daerah mana ya gan bisa bli nya gan?

18. septian - 27 Februari 2013

mohon pemberitahuan tempat bisa kita dapetinnya ya gan..

19. loa huitzilopocthli - 8 Juni 2013

minta no tlpon,nya dong ?

20. loa huitzilopocthli - 8 Juni 2013

saya mau beli buat motor xeon

21. bayu - 12 Oktober 2013

min minta nomernya deh. kirim lewat e-mail ya


Yang Komen Dapat Ucapan Terimakasih Beuudd..!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 9.005 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: